Un Capitano, C'e Solo Un Capitano

Senin, Mei 12, 2014

solo la capitano javier zanetti

Laga melawan Lazio Minggu dini hari (11/5) merupakan laga terakhir Javier Zanetti dihadapan Interisti (suporter Internazionale Milano) di San Siro. "Il Tractore" ( julukan akrab untuk Zanetti) telah bermain selama 19 musim di Inter dengan berhasil mengoleksi 16 trofi yang mejadkannya pemain Inter paling sukses dalam sejarah dan pemain Inter dengan caps terbanyak di berbagai ajang.

Saya mencoba mengumpulkn beberapa kutipan-kutipan beberapa pelaku sepakbola tentang Zanetti:

materazzi dengan zanetti
 “Di dunia ini, tidak ada satupun pemain yang saya takuti, kecuali Zanetti,” - Marco Materazzi.

mancini dengan zanetti
“Ikon sepak bola yang sesungguhnya,” - Roberto Mancini.

baggio dengan zanetti
“Dulu dia pernah mengatakan ingin menjdi seperti saya, tapi sekarang saya ingin mengatakan kepada dia bahwa sekarang saya ingin seperti dia,” - Roberto Baggio.

cannavaro di inter
“Dia mengajarkan kepada saya bagaimana menjadi seorang kapten sesungguhnya,” - Fabio Cannavaro.

sneijder dan zanetti the treblemaker

“Anda biasa melihat pelatih di sisi lapangan, namun jika di dalam lapangan Zanetti adalah pelatih Anda,” - Wesley Sneijder.

the special one mourinho dengan zanetti
“Semua pemain ingin menjadi seperti Javier,” - Jose Mourinho.

alien dengan bosnya alien messi dengan zanetti
 “Saya sangat takut menghadapi ketenangan Zanetti,” - Lionel Messi.

maldini dengan zanetti
“Musuh yang paling saya hormati,” - Paolo Maldini.

cambiasso dengan zanetti
“Zanetti? Hanya satu kata, SEMPURNA !” - Esteban Cambiasso.

santon dengan zanetti
“Jika saya mempunyai 10% dari 100% kemampuan Zanetti, saya bisa menjadi pemain terbaik di dunia,” - Davide Santon.

maicon dengan zanetti
“Walaupun Anda melakukan kesalahan separah apapun ketika bertanding tidak ada sedikitpun wajah kemarahan yang terlihat dari Zanetti, dia akan membantu dan membimbing Anda untuk menjadi lebih baik lagi,” - Douglas Maicon.

giggs dengan zanetti
“Lawan paling tangguh yang pernah saya hadapi adalah Zanetti,” - Ryan Giggs.

sir alex fergusson dengan zanetti
“Pemain paling bersih yang pernah saya lihat,” - Sir Alex Ferguson.

simeone dengan zanetti

“Hanya satu yang belum pernah saya lihat dari Javier, KEMARAHAN,“ - Diego Simeone.

piere luigi collina dan seedorf dengan zanetti
“Jika Anda ingin menjadi pesepak bola, lihatlah Zanetti, ” - Pierre Luigi Collina.

arsene wenger tentang zanetti
“Saya memang tidak mengenal Zanetti secara personal, tapi jika saya memperhatikan kemampuannya sikap dan perilakunya di dalam ataupun di luar lapangan, nilai 100 belum cukup untuk diberikan kepada Zanetti,” - Arsene Wenger.

moratti dengan zanetti
“Tidak ada pembelian terbaik yang pernah saya lakukan, kecuali membeli Zanetti,” -Massimo Moratti.

hernanes dengan zanetti
“Dia adalah orang yang luar biasa. Saya bilang ada manusia dan kemudian ada monster dan dia adalah monster! Dia bukan manusia,” - Hernanes.

pirlo dengan zanetti
“Pemain seperti Javier tidak hanya simbolik atau lambang yang mewakili klub selama bertahun-tahun. Tapi juga juara sejati yang akan tetap abadi dalam sejarah olahraga ini,” - Andrea Pirlo.

totti dengan zanetti
Zanetti adalah legenda kita semua, - Francesco Totti.


Grazie Javier Zanetti.

Un Capitano, C'e Solo Un Capitano !

Bacaan Yang Bersangkutan

0 komentar

Tentang Saya


prasetyoga adalah blog yang membahas issue seputar sepakbola, penyampaian opini, cerita pribadi, pelajaran, dll.
Selengkapnya disini.